Kamis, 18 Juni 2009

SATU JAM SAJA


Matius 26:40 Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku?


Tolong Bapa agar aku mampu
Indah seruanMu lembut ajakanMU
Mustahil aku mengerti kehendakMU
Oleh karena kasihMu, hilalbenshahar menghalangiku
Tidakkah semua itu ada dalam kendaliMU?
Ikat daku dengan Roh KudusMU
Urapi daku dengan kasih karuniaMU
Supaya aku mampu memahami kehendakMU

Sekalipun hanya sejam aku mampu mendekat
Untuk menerima hadiratMu
Penghalang lebih dari sejam mengikatku
Rapat, erat mencengkeram
Aku akan jatuh karena genggamannya
Pinggangku terasa patah oleh renggutannya
Tapi ku tahu pasti Engkau tidak jauh
Oleh curahan darahMu, aku Kau selamatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar